Waria Cantik Menari, Bikin Cewek Gigit Jari!

Alcazar Cabaret Pattaya, bukan sekadar pertunjukkan kabaret dengan waria cantik. Pertunjukkan ini hasil karya para seniman jenius di Thailand. Wisatawan perempuan bisa iri melihat cantik dan gemulainya para ladyboy.

Thailand memang tak pernah kehabisan bahan untuk menarik wisatawan. Sebut saja transgender atau waria. Kalau di Indonesia mereka selalu dipandang sebelah mata, sedangkan di Thailand para ladyboy ini difasilitasi untuk bisa menghasilkan karya seni yang spektakuler dan bisa menarik wisatawan dari berbagai negara.

Setidaknya ada dua pertunjukkan kabaret yang paling diminati wisatawan di Pattaya. Mereka menghadirkan ladyboy-ladyboy cantik sebagai pemainnya, yaitu Alcazar dan Tiffany.

Alcazar berlokasi di Pattaya Second Road, dekat dengan red light district Pattaya yang juga dipenuhi oleh para ladyboy seksi. Untuk dapat menyaksikan pertunjukkan Alcazar Cabaret, dibutuhkan biaya sebesar 600 baht atau sekitar Rp 210.000.

Namun, jika Anda ingin menikmati pertunjukkan ini lebih dekat, janganlah ragu untuk membeli tiket VIP seharga 800 baht atau Rp 250.300. Selisih 200 baht yang anda keluarkan tentu akan terbayar oleh aksi para pemain yang luar biasa.

Biasanya di tengah-tengah pertunjukkan mereka tidak segan untuk turun dari panggung dan berinteraksi langsung dengan para penonton di barisan depan. Tentunya adalah pemegang tiket VIP.

Tidak ada basa-basi dalam pertunjukkan ini. Semua bagian dikemas secara sempurna, mulai dari koreografi, kostum, musik, latar panggung hingga pencahayaannya betul-betul dilakukan dengan persiapan yang matang. Nilai estetika dan cita rasa seni yang tinggi.

Kita sebagai penonton akan selalu dikejutkan oleh tirai yang silih berganti tertutup. Kemudian, saat tirai kembali terbuka akan berganti dengan latar 2 dan 3 dimensi yang indah, disertai oleh para penari yang mempertunjukkan tarian-tarian dengan tema berbeda.

Pertunjukkan cantik dari para waria ini semakin lengkap diiringi dengan harmonisasi musik. Para penonton pun semakin terbuai oleh kesan magis yang dihasilkan pertunjukkan ini. Sungguh, hanya sebuah tim jenius yang bisa menampilkan pertunjukkan semacam ini.

Nyaris tidak terlihat sedikitpun kalau penari-penari wanita ini dahulu adalah laki-laki. Gerakan tari yang luwes, tingkah yang manis, wajah yang cantik, serta sepaket hasil operasi plastik yang sempurna, benar-benar membuat kami, para wanita tulen, gigit jari.

Image

Image

Note: maaf-maaf kata nih ye, tulisannya kaku-kaku bergembira. Soalnya buat ikutan kuis jalan-jalan detiktravel. Tp nggak menang 😦
Udah dipublish di sini hari Selasa, 23/10/2012 16:18:00 WIB

Advertisements

About rpatriana

"a frog who try to sneak out of the coconut shell" - 2dayanotherday.wordpress.com
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s